Yudha 'Artinya' Diketahui Nunggak Biaya Kuliah, Dedi Mulyadi Bilang Begini

- 27 November 2021, 08:05 WIB
Wakil Ketua Komisi 4 DPR RI, Dedi Mulyadi kembali bertemu dengan Yudha Dawami Abdas, mahasiwa yang viral karena sempat memprotes dirinya saat bersih-bersih di Pasar Rebo Purwakarta.
Wakil Ketua Komisi 4 DPR RI, Dedi Mulyadi kembali bertemu dengan Yudha Dawami Abdas, mahasiwa yang viral karena sempat memprotes dirinya saat bersih-bersih di Pasar Rebo Purwakarta. /Instagram @dedimulyadi71

PRFMNEWS - Yudha Dawam Abbas merupakan salah seorang mahasiswa yang sempat berseteru dan adu argumen dengan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi pada saat bebersih lingkungan di Pasar Rebo Purwakarta.

Usai videonya viral, Dedi Mulyadi kembali menyambangi kediaman Yudha. Rasa sedikit kesal Dedi karena dikomentari Yudha soal wewenang memungut sampah kini berubah menjadi iba setelah tahu Yudha menunggak biaya kuliah selama 5 semester.

Yudha saat ini sedang kuliah semester 8 jurusan hukum keluarga, alasan Yudha nunggak bayar kuliah karena ayahnya sudah meninggal dan terpaksa harus membayar kuliah dengan keringat sendiri.

Baca Juga: Siapa Sangka, Yudha Tinggal di ‘Kampung Janda’ Plered Sampai Bikin Dedi Mulyadi Terkejut

Diketahui dari akun Instagram @dedimulyadi71, terlihat Yudha sedang dipeluk Dedi Mulyadi dengan pelukan hangat dan penuhi rasa bersalah Yudha.

Kunjungan Dedi Mulyadi ke kediaman Yudha Dawam Abbas ini menuai perhatian, karena ternyata keluhan Yudha selama ini tunggakan kuliah, sudah dilunasi Dedi Mulyadi.

“Sekarang Yudha tidak harus bingung lagi karena seluruh biaya kuliah sampai wisuda sudah diselesaikan,” tutur Dedi Mulyadi, Jumat 26 November 2021.

Baca Juga: Sering Dituduh Membuat Konten Demi Pencitraan, Berikut Penjelasan Dedi Mulyadi Saat Berdiskusi dengan Yudha

Terlihat raut kebahagiaan dari Yudha dan juga ibunya karena diketahui biaya kuliahnya sudah dilunasi Dedi Mulyadi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x