Tegur Dedi Mulyadi yang Sedang Bersihkan Pasar, Mahasiswa Sempat Unggah Status: Kebaikan yang Dipertontonkan

- 17 November 2021, 19:59 WIB
Tangkapan layar Dedi Mulyadi, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI diprotes oleh mahasiswa saat dirinya sedang membersihkan sampah di area Pasar Rebo Purwakarta
Tangkapan layar Dedi Mulyadi, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI diprotes oleh mahasiswa saat dirinya sedang membersihkan sampah di area Pasar Rebo Purwakarta /YouTube/ Kang Dedy Mulyadi Channel

PRFMNEWS - Seorang mahasiswa mempertanyakan kewenangan Dedi Mulyadi yang sedang membersihkan sampah di Pasar Rebo, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Video tersebut diunggah di kanal Dedi Mulyadi pada 17 November 2021 hingga akhirnya ramai menjadi perbincangan warganet.

Tidak sampai di situ, warganet berhasil menemukan akun Facebook mahasiswa yang ada dalam video bersama Dedi Mulyadi tersebut.

Baca Juga: Jojo Tunggal Putra Pertama yang Lolos ke Babak 16 Besar Indonesia Masters Usai Menang dari Pemain Thailand

Pada 14 November 2021 di akun Facebook-nya Yudha Dawami Abdas, dirinya menuliskan tentang kebaikan yang dipertontonkan dan dikontenkan.

“Semua orang diam dan tertegun dan tertohok melihat kebaikan yang dipertontonkan dan dikontenkan, seolah penertiban pedagang kaki lima, kios-kios adalah kewenangan untuk melakukan eksutif order,” Tulisnya

Tidak hanya itu Yudha juga mengomentari Wakil Komisi IV DPR-RI rasa Satpol-PP.
“Negara sudah jelas membagikan lembaga kekuasaan agar tertib dan teratur. Wakil Komisi IV DPR-RI rasa Satpol, Menteri pasar dan Dinas pelaksana teknis lainnya, kacau bukan?,” Tulis Yudha.

Unggahan tersebut mendapatkan 9.200 lebih komentar dari warganet, banyak warganet yang geram dengan aksi Yudha saat menegur Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Studi Tur SMKN 9 Bandung ke Jogja Bisa Ditunda jika Izin Tidak Keluar

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x