Lihat Warga Buang Sampah dan Bangkai di Pinggir Jalan, Dedi Mulyadi: Setiap Hari Nyampah Tapi Tidak Mau Urus

- 9 November 2021, 10:00 WIB
Dedi Mulyadi saat temukan gunungan sampah di pinggir jalan di Purwakarta hari ini Selasa, 9 November 2021.
Dedi Mulyadi saat temukan gunungan sampah di pinggir jalan di Purwakarta hari ini Selasa, 9 November 2021. /Instagram Dedi Mulyadi

PRFMNEWS - Anggota DPR RI asal Purwakarta Dedi Mulyadi melihat warga buang sampah sembarangan di pinggir jalan di Purwakarta hari ini Selasa, 9 November 2021.

Mengejutkannya, selain ada yang buang sampah, Dedi melihat ada juga yang membuang bangkai kucing di pinggir jalan tersebut.

Melihat ulah tersebut, Dedi mengaku heran karena masih banyak warga yang selalu menghasilkan sampah tapi tak mau urus sampah dan memilih buang sampah seenaknya di pinggir jalan.

Baca Juga: Penting! Berikut Batas Kecepatan Kendaraan Berdasarkan UU dan Permenhub

Baca Juga: Bus Putri Luragung Jaya Tabrak Tiang Beton Jalur Transjakarta

"Kita ini aneh, setiap hari nyampah tetapi tidak mau urus sampah. Di rumah tidak ingin ada sampah tetapi sampahnya malah dibuang ke halaman rumah orang lain," kata Dedi dalam unggahan instagramnya hari ini.

Melihat prilaku yang tak baik itu, Dedi pun sempat menegur keras warga yang buang sampah sembarangan di pinggir jalan tersebut.

Bahkan saat bertanya kepada warga yang buang sampah, Dedi terkejut karena yang membuang sampah adalah warga sebuah desa yang jauh dari lokasi gunungan sampah tersebut.

Baca Juga: Waspada! Kasus Covid-19 di 43 Daerah di Jawa-Bali Kembali Meningkat, ini yang Dilakukan Pemerintah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah