Datangi Markas Mahasiswa yang Mendebat Saat Bebersih Pasar, Dedi Mulyadi: Sekretariatnya Tampak Kotor

- 18 November 2021, 08:05 WIB
Dedi Mulyadi saat ikut membersihkan sekretariat mahasiswa yang mendebatnya saat bersihkan pasar beberapa waktu lalu. Dedi melihat sekretariat mahasiswa yang mendebatnya beberapa waktu lalu nampak kotor dan tidak terawat.
Dedi Mulyadi saat ikut membersihkan sekretariat mahasiswa yang mendebatnya saat bersihkan pasar beberapa waktu lalu. Dedi melihat sekretariat mahasiswa yang mendebatnya beberapa waktu lalu nampak kotor dan tidak terawat. /Dedi Mulyadi

PRFMNEWS - Beberapa hari lalu Anggota DPR RI asal Purwakarta melakukan bersih-bersih di Pasar Rebo, Purwakarta.

Namun di tengah aktivitas bebersihnya itu, Dedi didatangi seorang mahasiswa yang mempertanyakan kewenangan dia bersih-bersih pasar hingga terjadi debat yang cukup panjang.

Pada hari ini Kamis, 18 November 2021 Dedi Mulyadi mendatangi markas atau sekretariat mahasiswa yang mendebatnya saat bebersih pasar tersebut dan mendapati kondisi sekretariat yang kotor dan tidak terawat.

Baca Juga: Lagi Bebersih Pasar, Dedi Mulyadi Malah Didebat Seorang Mahasiswa

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kang Dedi Mulyadi (@dedimulyadi71)

Dalam unggahan terbarunya, Dedi mengaku melihat sekretariat tempat berkumpulnya para mahasiswa itu nampak kotor dan banyak rumput liar dan sampah berserakan.

"Sudut-sudut sekretariatnya tampak kotor dan tidak terawat. Selain itu, rumputnya sudah sangat tinggi, sampah pun bertebaran di semua sudut," kata Dedi dalam unggahannya itu.

Baca Juga: Lolos ke Babak 16 Besar Indonesia Masters, Jonatan Christie Rindu Adanya Suporter

Karena melihat kondisi sekretariat tersebut kotor, Dedi menyempatkan membersihkan lingkungan sekitar sekretariat bersama dengan beberapa petugas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x