Yana Hilang di Cadas Pangeran Sumedang, Mbah Mijan Kaitkan dengan Gunung Kunci

- 18 November 2021, 15:33 WIB
Foto dokumen BPBD Sumedang dan Mbah Mijan. Anggota Basarnas dan BPBD dibantu masyarakat mencari korban hilang bernama Yana warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Mbah Mijang ungkit kisah Cadas Pangeran dan Gunung Kunci. instagram.com/bpbdsumedang/mbahmijan.
Foto dokumen BPBD Sumedang dan Mbah Mijan. Anggota Basarnas dan BPBD dibantu masyarakat mencari korban hilang bernama Yana warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Mbah Mijang ungkit kisah Cadas Pangeran dan Gunung Kunci. instagram.com/bpbdsumedang/mbahmijan. /

PRFMNEWS - Yana Supriatna dinyatakan hilang di kawasan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang sejak Selasa 16 November 2021 malam.

Yana merupakan warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Tim SAR gabungan terus berupaya mencari keberadaan Yana di Cadas Pangeran Sumedang.

Dalam pencarian ini, tim SAR gabungan dari BPBD Sumedang, Basarnas, TNI, Polri, dan relawan terus berupaya mencari Yana yang dilaporkan hilang misterius di Cadas Pangeran usai memboncang sosok yang tak dikenal dalam perjalanan pulang ke Sumedang.

Baca Juga: Soal Nataru Semua Daerah Terapkan PPKM Level 3, Muhadjir Effendy Berikan Penjelasan Begini

Menanggapi kabar hilangnya Yana secara misterius di Cadas Pangeran Sumedang, Mbah Mijan mendoakan agar Yana segera ditemukan.

"Semoga pria yang hilang di Cadas Pangeran, Sumedang segera ketemu, Aamiin," kata Mbah Mijam via akun Instgram pribadinya, seperti dilansir prfmnews.id pada Kamis 18 November 2021.

Mbah Mijan pun memaparkan kisah mistis mengenai Cadas Pangeran, lokasi hilangnya Yana sejak Selasa malam lalu.

Menurut Mbah Mijan, kisah mistis di Cadas Pangeran sudah dikenal oleh masyarakat khususnya di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x