Yana Supriatna Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang, Keluarga Sempat Cari ke Rumah Sakit dan Klinik

- 18 November 2021, 11:39 WIB
Kawasan Cadas Pangerang, Kabupaten Sumedang.
Kawasan Cadas Pangerang, Kabupaten Sumedang. /*Dok.PRFM

PRFMNEWS – Yana Supriatna, seorang warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dikabarkan hilang secara misterius di Jalan Cadas Pangeran sejak Selasa, 16 November 2021 lalu.

Kronologis hilangnya Yana Supriatna diungkapkan oleh salah satu kerabat keluarga Yana bernama Yadi, dalam unggahan video di akun Facebook Asep R pada 17 November 2021.

Yadi menyebutkan, pada Selasa lalu dia mendapat kabar hilangnya Yana di kawasan Cadas Pangeran. Khawatir alami kecelakaan, Yadi dan anggota keluarga lain mencoba mencari keberadaan saudaranya tersebut yang hilang ke sejumlah klinik, puskesmas, dan rumah sakit.

Baca Juga: Update Pencarian Yana yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran: Fokus Pencarian di Titik Penemuan Motor

Yadi menyebut, keputusan itu diambil lantaran ia sempat melihat motor milik Yana terparkir di pinggir Jalan Cadas Pangeran.

"Saya menemukan motornya Yana, tapi saya tidak berani mendekati karena takut, saya ngecek ke saudaranya, Indra, dan ternyata betul itu motor Yana, lalu dikumpulkanlah keluarga untuk mencari Yana, ada yang ke poliklinik, puskesmas, rumah sakit, disebar," kata Yadi.

Namun sayang, upaya pencarian pihak keluarga tersebut tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Merinding! Beredar Voice Note Tangisan Yana Supriatna yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah