Tak Cuma Angker, ini Kendala yang Dihadapi Petugas di Pencarian Yana yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran

- 18 November 2021, 10:47 WIB
Tim Gabungan yang berusaha mencari Yana Supriatna yang hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, hari ini Kamis, 18 November 2021.
Tim Gabungan yang berusaha mencari Yana Supriatna yang hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, hari ini Kamis, 18 November 2021. /BPBD Sumedang

PRFMNEWS - Tim gabungan terus berupaua mencari Yana Supriatna yang dilaporkan hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, sejak Selasa, 16 November 2021 lalu.

Supervisor Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang Rully Surya mengatakan, selain terkendali angkernya lokasi, tim gabungan juga mengahadi kendali medan yang curam serta kondisi cuaca yang tak menentu.

Oleh karenanya, pencarian Yana setiap harinya hanya dilakukan maksimal hingga pukul 17.00 WIB demi keselamatan tim pencari.

Baca Juga: Terbaru! Ganjil Genap Masih Berlaku di Kota Bandung Setiap Jumat Hingga Minggu

Baca Juga: Aksi Bersih-Bersih Pasar Ditentang Mahasiswa, Dedi Mulyadi: Itu Saya Lakukan di Manapun

"Maksimal kita lanjutkan sampai pukul 17.00 karena banyak kendala, personil lelah, kalau pukul 17 ke sana takut membahayakan pencari karena gelap dan angker juga," kata Rully saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 18 November 2021.

Rully menyampaikan, kondisi tempat pencarian Yana yang hilang misterius di Cadas Pangeran ini merupakan jurang yang curam yang juga dipenuhi semak belukar dan pohon-pohon yang tinggi.

Oleh karenanya tim harus melakukan pencarian dengan penuh kehati-hatian.

Baca Juga: Merinding! Beredar Voice Note Tangisan Yana Supriatna yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x