Cari Yana yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Tim Gabungan Libatkan Masyarakat Adat Setempat

- 18 November 2021, 13:32 WIB
Tim Gabungan yang berusaha mencari Yana Supriatna yang hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, hari ini Kamis, 18 November 2021.
Tim Gabungan yang berusaha mencari Yana Supriatna yang hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, hari ini Kamis, 18 November 2021. /BPBD Sumedang

PRFMNEWS - Tim gabungan terus berupaya mencari keberadaan Yana Supriatna yang dilaporkan hilang secara misterius di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, sejak Selasa, 16 November 2021.

Dalam pencarian ini, tim SAR gabungan dari BPBD Sumedang, Basarnas, TNI, Polri, dan relawan terus berupaya mencari Yana yang dilaporkan hilang misterius di Cadas Pangeran usai memboncang sosok yang tak dikenal dalam perjalanan pulang ke Sumedang.

Supervisor Pusdalops-PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang Rully Surya mengatakan, dalam pencarian Yana yang hilang misterius di Cadas Pangeran ini pihaknya juga turut berkomunikasi dengan masyarakat adat setempat.

Baca Juga: Konsisten Terapkan Keuangan Berkelanjutan BRI, Diganjar Penghargaan Tertinggi di ASRRAT 2021

"Kita sudah koordinasi, karena kita harus ketemu masyarakat adat juga," ungkap Rully saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 18 November 2021.

Rully menyampaikan, pencarian di hari ini pihaknya akan fokus pada jalur yang bermula dari titik ditemukannya motor Yana.

Sebagaimana diketahui, sejak hari pertama pencarian Yana pada Selasa malam lalu, tim baru bisa menemukan sepeda motor milik Yana yang terparkir di pinggir jalan Cadas Pangeran.

Baca Juga: Soal Nataru Semua Daerah Terapkan PPKM Level 3, Muhadjir Effendy Berikan Penjelasan Begini

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Pantun Pada Jenderal Andika dan Jenderal Dudung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x