Citilink Stop Layanan di Bandara Husein, Pindah ke Kertajati dengan 4 Jadwal Penerbangan Per 29 Oktober

- 18 Oktober 2023, 22:00 WIB
 Pembukaan kembali jalur penerbangan Tasikmalaya - Jakarta dan sebaliknya oleh Maskapai Citilink Indonesia melalui Bandar Udara Lanud Wiriadinata dan Halim Perdanakusuma akan segera terwujud.
Pembukaan kembali jalur penerbangan Tasikmalaya - Jakarta dan sebaliknya oleh Maskapai Citilink Indonesia melalui Bandar Udara Lanud Wiriadinata dan Halim Perdanakusuma akan segera terwujud. /Instagram @citilink

PRFMNEWS – Maskapai Citilink berhenti layani seluruh penerbangan pesawat jet di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung (BDO) mulai tanggal 29 Oktober 2023 untuk pindah operasional dari/ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka (KJT).

Setelah pindah dari Bandara Husein Sastranegara Bandung, Citilink masih akan membuka layanan rute penerbangan domestik (dalam negeri) dari/ke BIJB Kertajati Majalengka mulai 29 Oktober 2023 dengan total 4 (empat) jadwal perjalanan.

"Kami terus melakukan koordinasi intensif dengan seluruh stakeholder layanan kebandarudaraan setempat untuk memastikan kesiapan operasional layanan penerbangan dapat berjalan secara efektif sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," ujar Direktur Utama Citilink Dewa Rai, Rabu 18 Oktober 2023.

Baca Juga: Dipilih Megawati Dampingi Ganjar, Mahfud MD: Ini Pertama Kali Saya Bersedia Jadi Cawapres

Rute penerbangan yang akan dilayani Citilink dari/ke Bandara Kertajati untuk tahap awal operasional usai pindah dari Bandara Husein Sastranegara yaitu, Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) pulang pergi (PP) dan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN) PP .

Empat jadwal penerbangan Citilink yang akan beroperasi di Bandara Kertajati Majalengka dengan menggunakan pesawat jenis Airbus A320, ujar Dewa, adalah sebagai berikut:

1. Bali – Kertajati dengan Nomor Penerbangan QG 822, waktu keberangkatan pukul 11.30 WITA dan waktu kedatangan 12.20 WIB setiap hari.

Baca Juga: Keunggulan Rekam Jejak Mahfud MD yang Jadi Alasan Megawati Menunjuknya Sebagai Cawapres Ganjar

2. Kertajati – Bali dengan Nomor Penerbangan QG 825 waktu keberangkatan pukul 12.50 WIB dan waktu kedatangan 15.30 WITA setiap hari.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x