Kedapatan Bersama Seorang Pria di Kamar Hotel, Artis Berinisial TA Diduga Terlibat Prostitusi

- 17 Desember 2020, 20:59 WIB
Ilustrasi prostitusi online
Ilustrasi prostitusi online /PRFM

PRFMNEWS – Polda Jawa Barat (Jabar) mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai artis sekaligus selebrgam berinisial TA, Kamis 17 Desember 2020. Artis tersebut diamankan polisi terkait dugaan kasus prostitusi di wilayah Kota Bandung.

TA sendiri diketahui diamankan Polda Jabar pada Kamis 17 Desember 2020 tadi. Ia kedapatan berada dalam satu kamar hotel dengan seorang pria yang diduga bakal menggunakan jasa prostitusi itu.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan, saat ditangkap, TA nampak menggunakan gaun berwarna hijau dan kemudian ditutupi kain oleh petugas kepolisian.

Baca Juga: PT KAI Daop 2 Tegaskan Rapid Test Antigen Belum Diterapkan Bagi Pelaku Perjalanan Kereta Api

Baca Juga: Dinkes Kota Bandung Sebut Tempat Ini Layani Pemeriksaan Rapid Test Antigen

"TA ini profesinya artis, selebgram, dan model, nanti kita periksa dulu karena sementara yang bersangkutan (TA) sebagai saksi," kata Reonald di Polda Jabar dilansir ANTARA, Kamis 17 Desember 2020.

Kasus ini diakui Reonald merupakan pengembangan penyelidikan dari tiga orang yang sebelumnya diamankan.

Reonald menduga tiga orang yang sebelumnya diamankan itu berperan sebagai muncikari prostitusi artis. Berbeda dengan TA, tiga orang yang diduga mucikari itu diamankan di tiga kota yang berbeda.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x