HORE! Ada Promo dari Pertamina, Harga Pertalite di Jabar Turun Jadi Rp6.450 per Liter

- 23 November 2020, 17:11 WIB
Ilustrasi pengisian BBM di SPBU Pertamina
Ilustrasi pengisian BBM di SPBU Pertamina /Dok. Pertamina/Dok Pertamina

PRFMNEWS - PT Pertamina memberikan harga khusus BBM jenis Pertalite yang lebih rendah Rp1.200 dari harga normal untuk hampir seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.

Harga promosi ini merupakan implementrasi Program Langit Biru PT Pertamina yang berlaku selama dua bulan kedepan sejak 22 November 2020.

BBM Pertalite harga khusus ini menjadi Rp6.450 per liter, turun Rp1.200 dari harga normalnya yaitu Rp7.650 per liter, atau dengan kata lain sama dengan harga satu liter BBM jenis Premium.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Diduga Gunakan Sabu di Salah Satu Hotel Bersama Seorang Pria

"Harapan kami konsumen mendapat pengalaman baru bagaimana menggunakan bahan bakar berkualitas dengan oktan lebih tinggi dan ramah lingkungan," ujar Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III, Eko Kristiawan saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Senin 23 November 2020.

Eko memaparkan, Pertalite harga khusus ini berlaku hampir di semua kabupaten/kota di Jawa Barat. Adapun daerah tersebut adalah Bandung Raya (Bandung, Bandung Barat, Cimahi, Sumedang), Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang), Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, dan Cianjur.

Baca Juga: Reuni 212 Dipastikan Batal, Pangdam Jaya: Sudah Ada Surat Pernyataan dari FPI

Baca Juga: Terkait Status Level Kewaspadaan Kota Bandung, Gugus Tugas Covid-19 Beda Pendapat

Harga Pertalite Rp6.450 per liter ini hanya berlaku bagi kendaraan roda dua, roda tiga, transportasi publik seperti angkutan umum serta taksi berplat kuning.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x