Bupati Bandung Bersama Kapolresta Patroli Malam Hari Sambil Bagikan Sembako untuk PKL

- 16 Februari 2022, 22:23 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo patoli bersama patroli prokes pada Rabu 16 Februari 2022 malam
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo patoli bersama patroli prokes pada Rabu 16 Februari 2022 malam /BUDI SATRIA/PRFM.

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melakukan patroli serta monitoring penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten Bandung pada malam hari ini Rabu, 16 Februari 2022.

Selain mengecek penerapan protokol kesehatan (Prokes), Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo juga membagikan paket sembako untuk pada pedagang kaki lima (PKL).

Pada malam Rabu ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengecek penerapan PPKM Level 3 di area Alun-alun Soreang, Jalan Al Fathu Soreang dan Gading Tutuka Soreang.

Baca Juga: Yana Mulyana Siapkan Perwal Terbaru untuk Peningkatan Relaksasi Kegiatan Ekonomi di Kota Bandung

Bupati Bandung Dadang Supriatna bagikan sembako untuk PKL di Soreang, Rabu 16 Februari 2022
Bupati Bandung Dadang Supriatna bagikan sembako untuk PKL di Soreang, Rabu 16 Februari 2022 Instagram @dadangsupriatna

"Sambil membagikan masker dan sembako khususnya kepada pedagang Kaki lima dan warga yang masih mencari mata pencaharian di malam hari," ucap Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Dari hasil patroli, Bupati Bandung Dadang Supriatna melihat masih banyak warga maupun pedagang tidak memakai masker.

Bupati Bandung Dadang Supriatna pun mengimbau masyarakat Kabupaten Bandung untuk tetap mentaati prokes demi mencegah penularan Covid-19.

"Kita akan sama-sama cari solusinya agar masyarakat Kabupaten Bandung untuk patuh prokes," tambahnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x