Kabupaten Bandung Kini Miliki Command Center

- 11 Februari 2022, 11:40 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menghadiri peresmian command center di Kantor Setda Pemkab Bandung di Soreang, Kamis 10 Februari 2022.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menghadiri peresmian command center di Kantor Setda Pemkab Bandung di Soreang, Kamis 10 Februari 2022. /Prokopim Pemkab Bandung/

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung kin memiliki Command Center.

Command Center milik Kabupaten Bandung diresmikan pada Kamis, 10 Februari 2022 kemarin oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, command center merupakan lompatan fasilitas yang sudah bisa dipergunakan, terutama dalam mengambil keputusan berdasarkan data.

Baca Juga: Persib vs PSS Sleman, Wander Luiz Tak Mau Bahas Selebrasi : Saya Hanya Berusaha Mencetak Gol

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DADANG SUPRIATNA (@dadangsupriatna)

"Fasilitas command center ini juga bisa digunakan Forkopimda. Terutama dalam mendapatkan data yang akurat," kata Dadang dalam keterangan di instagram @dadangsupriatna dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 11 Februari 2022.

Dadang sebut, dirinya akan sering mendatangi ruangan Command Center ini untuk memaksimalkan komunikasi dengan tim ataupun para kepala desa.

"Saya berharap, kehadiran Command Center ini dapat semakin mempercepat komunikasi antara perangkat daerah, hingga aparat kewilayahan," harapnya menutup.

Baca Juga: Aksi Emak-emak Tak Pakai Helm Tipu Polisi Karena Takut Kena Tilang Sampai Bikin Netizen Ngakak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah