Dadang Supriatna Dapat Dukungan dari Demokrat untuk Maju di Pilbup Bandung 2024

- 20 Mei 2024, 21:00 WIB
Dadang Supriatna saat menerima mandat dukungan dari Partai Demokrat sebagai calon bupati Bandung pada Pilkada Serentak 2024.
Dadang Supriatna saat menerima mandat dukungan dari Partai Demokrat sebagai calon bupati Bandung pada Pilkada Serentak 2024. /Instagram Saeful Bachri

PRFMNEWS - Dadang Supriatna mendapat dukungan sebagai salah satu calon bupati Bandung pada Pilkada Serentak 2024.

Bupati Bandung periode 2019-2024 tersebut kini mendapat dukungan untuk maju pada periode keduanya dari Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

Kepastian Dadang Supriatna mendapat dukungan dari Partai Demokrat diumumkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri.

Dalam unggahan di instagram resminya, Dadang yang merupakan politisi PKB tersebut secara resmi dideklarasikan sebagai salah satu calon bupati Bandung.

Baca Juga: Dadang Supriatna Jadi Calon Bupati Bandung dari PKB, Kini Cari Sosok Calon Wakilnya

PKB dan Demokrat sepakat untuk mendeklarasikan Dadang Supriatna sebagai calon bupati Bandung periode 2024-2029.

"Alhamdulillah, bertempat di Markas Partai Demokrat Kabupaten Bandung Jl. laswi Ciparay, Minggu (19/5/2024). Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung dan Partai Demokrat Kabupaten Bandung mendeklarasikan koalisi dan sepakat untuk maju bersama di Pilkada 2024," tulis Saeful dalam unggahannya dikutip Senin, 20 Mei 2024.

Disampaikan dia, kesepakatan Demokrat mengusung Dadang Supriatna sebagai calon bupati Bandung di Pilkada Serentak 2024 karena sudah adanya kesekapatan dan kesepahaman antara partai berlogo mercy dengan PKB.

Selain itu, Demokrat pun punya penilaian tersendiri terhadap kinerja Dadang Supriatna pada masa baktinya sebagai bupati Bandung periode 2019-2024.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah