Antisipasi Macet! Ada Demo Ojol dan Driver Taksi Online di Gedung Sate Bandung

Tayang: 25 Juni 2024, 05:21 WIB
Penulis: TIM PRFM
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Demo Ojol di Gedung Sate Rabu, 21 September 2022 lalu.
Demo Ojol di Gedung Sate Rabu, 21 September 2022 lalu. /Arya Wartadinata/prfmnews

PRFMNEWS - Beberapa komunitas ojek online (ojol) dan juga driver taksi online dikabarkan akan menggelar aksi unjuk rasa atau demo di kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung hari ini Selasa, 25 Juni 2024. Kabarnya aksi ini melibatkan komunitas ojol dan driver taksi online dari beberapa daerah di Jabar.

Massa demo ojol dan driver taksi online hari ini akan diawali dengan konvoi dari masing-masing titik kumpul di daerahnya masing-masing menuju Gedung Sate, Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi prfmnews.id, sedikitnya 3000 massa dikabarkan akan mengikuti aksi demo di Gedung Sate hari ini.

Baca Juga: Ada Rencana Demo Driver Online di Gedung Sate

Para ojol dan driver taksi online ini akan menyuarakan tuntutan mereka terkait penyesuaian tarif angkutan online.

Beredar kabar juga bahwa akibat demo hari ini akan menyebabkan lumpuhnya layanan transportasi online baik ojek online maupun taksi online.

Pasalnya dalam beberapa pesan yang beredar di lini masa media sosial, para ojol dan driver online ini akan turut menggelar aksi offbid massal (tidak menerima pesanan).

Baca Juga: Hari ini Ada Jobfair di Kota Bandung, Cek Jadwal dan Lokasinya

Salah seorang narasumber yang tak bisa disebutkan namanya mengatakan kepada prfmnews.id bahwa persoalan aksi offbid diserahkan kepada masing-masing komunitas.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub