Awas Macet! 3 Acara Besar Digelar di Bandung Sabtu 28 September, Salahsatunya Konser Sheila On 7

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Arus kendaraan stuck, lalu lintas di kawasan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung macet total, Minggu 21 Mei 2023
Arus kendaraan stuck, lalu lintas di kawasan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung macet total, Minggu 21 Mei 2023 /Netizen PRFM

BANDUNG, PRFMNEWS - Setidaknya ada tiga acara besar yang akan digelar di Bandung pada Sabtu 28 September 2024. Acara ini bakal mendatangkan banyak massa sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan di sejumlah ruas jalan.

Oleh karena itu, sangat perlu diketahui dimana acara tersebut digelar, sehingga kita bisa menghindari lokasi berlangsungny acara supaya tidak terjebak macet.

Berikut 3 acara yang akan digelar di Bandung pada Sabtu 28 September 2024.

Baca Juga: Berkomitmen Jadikan Bandung Kota Kreatif Dunia, Haru Suandharu Beberkan Langkahnya

1. Audisi Indonesian Idol

Ajang pencarian bakat ini akan melakukan audisi peserta di kota Bandung pada Sabtu dan Minggu, 28-29 September 2024 besok.

Kegiatan audisi Indonesian Idol 2024 di Bandung akan dilakukan di Kampus Universitas Widyatama, Jalan Cikutra Kota Bandung.

Biasanya banyak penyanyi mengikuti acara audisi pencarian bakat ini.

Baca Juga: Waspada! Bandung Diprediksi Hujan pada Sore dan Malam Nanti

2. GIIAS Bandung 2024

Pameran otomotif GIIAS Bandung 2024 sudah hadir di Bandung sejak Rabu kemarin. Acara ini masih berlanjut hingga Minggu, 29 September 2024 nanti.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub