Liga 1 dan Liga 2 Diputuskan Dilanjutkan, PT LIB Mulai Lakukan Persiapan

- 22 Juni 2020, 07:34 WIB
Logo PT LIB.
Logo PT LIB. /PT LIB/

PRFMNEWS - PSSI selaku induk sepak bola Indonesia memutuskan untuk kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pada medio September - Oktober 2020 mendatang. Keputusan ini diambil dari hasil rapat komite eksekutif atau Exco PSSI.

Sebagai operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung menanggapi positif putusan PSSI tersebut. PT LIB mengaku akan memberikan dukungan penuh

“Sebagai operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2, kami siap untuk melanjutkan bergulirnya dua kompetisi tersebut. Patut diketahui, beberapa persiapan sudah kami lakukan dan akan kami lanjutkan untuk proses berikutnya,” jelas Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga: Mulai Juni ini, Pencatat Meter Listrik Kembali Datangi Rumah Pelanggan

Dikutip prfmnews.id dari lama resmi PT LIB, untuk melanjutkan kembali Liga 1 dan Liga 2 2020, banyak hal yang telah dipersiapkan dan dimatangkan oleh PT LIB. Di antaranya pembuatan dua opsi jadwal pertandingan secara keseluruhan. Baik itu di Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Pekan 30, Ditahan Imbang Everton, Liverpool Tetap di Puncak Klasemen

“Opsi pertama, kompetisi kami gulirkan pada September dan opsi kedua pada Oktober. Untuk pembagian grup atau sentralisasi, penentuan venue pertandingan, dan hal-hal teknis lainnya, akan kami umumkan kemudian,” tambah Akhmad Hadian Lukita.***

 

 

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PT Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x