Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea Malam Ini, Kick Off Pukul 20.00 WIB

- 9 Mei 2024, 16:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia U23 melawan Guinea
Link live streaming Timnas Indonesia U23 melawan Guinea /Instagram.com/@rafaelstruick

PRFMNEWS - Akses link live streaming nonton pertandingan Timnas Indonesia U23 lawan Guinea malam hari ini, Kamis 9 Mei 2024 bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini.

Link live streaming ini menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea yang digelar di Paris pada malam hari ini.

Klik link live streaming yang ada di artikel ini, kick off pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea ditetapkan pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Nonton Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Hari Ini

Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea merupakan babak play-off Olimpiade Paris 2024. Pertandingan digelar di Clairefontaine, Prancis.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong menyebutkan, dirinya bertekad meraih kemenangan bersama skuad Garuda Muda demi mendapat tiket Olimpiade Paris 2024. Meski begitu, ada sejumlah pemain yang tidak dapat dimainkan.

Dua pemain Timnas U23 yakni Rizky Ridho dipastikan absen karena kartu merah pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan, sedangkan Justin Hubner tidak dilepas klubnya, Cerezo Osaka. Selain itu Elkan Baggott juga tidak dilepas oleh klubnya Ipswich Town.

Baca Juga: Pantau Aktivitas Sesar Lembang, BRIN Ungkap Periode Ulang Gempa hingga Dampak di Wilayah yang Dilewati

“Memang sebelum lawan Guinea, jujur skuad kita kurang baik. Jadi dengan skuad yang ada sekarang ini kita harus bekerja keras sampai akhir supaya kita bisa mendapat hasil yang baik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah