KAI Diskon Tiket Kereta Api Juli 2023 Masa Libur Sekolah, Kelas Eksekutif hingga Ekonomi Berbagai Rute

- 19 Juni 2023, 18:44 WIB
Ilustrasi kereta api. Diskon tiket kereta api Juli 2023 dalam rangka libur sekolah.
Ilustrasi kereta api. Diskon tiket kereta api Juli 2023 dalam rangka libur sekolah. /ANTARA

PRFMNEWS – PT KAI hadirkan promo terbaru pembelian tiket kereta api (KA) pada musim libur sekolah 2023 berupa diskon atau potongan harga untuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non PSO/subsidi.

Promo KAI berupa diskon tarif tiket kereta api masa liburan sekolah 2023 ini disiapkan agar calon penumpang bisa bepergian ke berbagai rute favorit di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Promo KAI terbaru masa libur kenaikan kelas 2023 dengan pemberian diskon harga tiket kereta api jarak jauh menjadi lebih murah ini bernama "Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah" atau "Anti Jaim".

Baca Juga: Promo KAI Terbaru 2023! Ada Tiket Murah Kereta Api Eksekutif Rute Lintas Daop 5 Purwokerto

Besaran diskon tiket KA jarak jauh yang diberikan KAI sehingga calon penumpang bisa membelinya dengan tarif lebih murah pada program promo Anti Jaim ini yakni hingga 25 persen.

"Tiket dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh channel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Jadwal pembelian tiket murah kereta api jarak jauh masa liburan sekolah 2023 ini, ujar Joni, dapat dilakukan calon penumpang mulai tanggal 21 - 24 Juni 2023.

Baca Juga: Penumpang KA Boleh Lepas Masker, Orang Belum Vaksin Covid-19 Sama Sekali Bisa Naik Kereta Api?

Pembelian tiket diskon hingga 25 persen pada periode tersebut dapat digunakan untuk tanggal keberangkatan saat periode libur sekolah yakni 25 Juni - 9 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x