Rekomendasi Liburan Hemat Naik Kereta Api Bandung-Jogja PP Total Cuma Rp140 Ribu, Yakin Nggak Tertarik?

- 8 Juni 2023, 21:06 WIB
Ilustrasi kereta rute Bandung - Yogyakarta
Ilustrasi kereta rute Bandung - Yogyakarta /Instagram @fadhadhitya

PRFMNEWS – Ingin berlibur ke Yogyakarta dari Bandung naik kereta api (KA) tapi budget atau biaya yang dimiliki pas-pasan? Jangan khawatir, simak rekomendasi perjalanan berikut ini.

Untuk liburan murah naik kereta api dari Bandung tujuan Yogyakarta pergi pulang (PP), Anda bisa memanfaatkan perjalanan menggunakan KA Kutojaya Selatan dan Commuter Line Prameks (Prambanan Ekspress).

Rekomendasi perjalanan hemat naik KA Kutojaya Selatan dan Commuter Line Prameks dengan harga tiket relatif murah dari Bandung ke Yogyakarta PP ini bisa diterapkan kapan pun termasuk di bulan Juni 2023.

Baca Juga: Pemkot Berniat Segel Kebun Binatang Bandung untuk Ambil Alih Pengelolaan Lahan

Jika menerapkan rekomendasi perjalanan murah dari Bandung ke Jogja PP naik KA Kutojaya Selatan disambung Commuter Line Prameks ini, Anda cukup menyiapkan budget tiket Rp140.000 saja.

Harga tiket murah KA Kutojaya Selatan yang merupakan kereta api kelas ekonomi PSO dan kereta lokal Commuter Line Prameks bisa dibeli kapan pun tanpa perlu tunggu periode tiket tarif promo dari PT KAI.

Terpenting, info jadwal keberangkatan KA Kutojaya Selatan relasi Stasiun Kiaracondong-Stasiun Kutoarjo PP dan Commuter Line Prameks rute Stasiun Kutoarjo-Stasiun Yogyakarta PP wajib dicatat paling pertama.

Pada perjalanan dari Bandung ke Yogyakarta, Anda perlu membeli tiket KA Kutojaya Selatan (260) yang berangkat dari Kiaracondong pukul 20.50 WIB dan tiba di Kutoarjo pukul 03.55 WIB dengan waktu tempuh selama 7 jam 5 menit.

Baca Juga: Viral! Dua Anak di Bandung Dirundung Teman-teman Sebaya, Ditendang dan Dipukuli

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x