Jokowi soal Kaesang Ingin Jadi Calon Wali Kota Depok: Tugas Saya Hanya Mendoakan

- 14 Juni 2023, 20:10 WIB
Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep
Presiden Jokowi dan Kaesang Pangarep /klikseleb.pikiran-rakyat.com

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara terkait kabar Kaesang Pangarep yang diperbincangkan publik ingin maju sebagai calon wali kota Depok pada Pilkada 2024.

Presiden Jokowi menyatakan apabila Kaesang Pangarep memang benar ingin ikut Pilkada 2024 maju sebagai calon wali kota Depok, maka itu menjadi tanggung jawab dari putra bungsunya tersebut.

Apapun yang menjadi pilihan Kaesang termasuk jika benar ingin maju sebagai calon wali kota Depok, Jokowi menyatakan akan merestui keputusannya itu.

Baca Juga: Punya Kelebihan, Putri Ariani Sebut Nada Suara Nadiem Saat Bicara Berada di C Mayor

“Saya itu terbiasa ya, terbiasa kalau yang namanya anak sudah berkeluarga, saya punya anak sudah berkeluarga, itu tanggung jawabnya ada sudah di mereka,” kata Jokowi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Lebih lanjut Jokowi menegaskan bahwa tugasnya sebagai orang tua hanyalah sebatas merestui dan mendoakan. Terkait keputusan akhir untuk maju atau tidaknya dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota Depok 2024, Presiden meminta agar menanyakan langsung ke Kaesang.

“Tugasnya orang tua itu merestui dan mendoakan,” ucapnya.

Baca Juga: 5 Pesan Penting Menkes untuk Masyarakat Saat Indonesia Resmi Masuk ke Status Endemi Covid-19

Selain itu, menurut Jokowi, apabila dia dimintai saran oleh Kaesang jika benar maju di Pilkada Depok 2024, barulah akan memberikan saran. Namun jika tidak diminta, maka sepenuhnya menyerahkan kepada putranya itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x