Terungkap Alasan Sopir Bus TNI AL Viral Terobos Pintu Perlintasan Kereta Api di Malang

- 7 Mei 2023, 07:14 WIB
Viral video rekeman yang berisi detik-detik dua bus milik TNI AL nyaris tertabrak kereta api di Malang.
Viral video rekeman yang berisi detik-detik dua bus milik TNI AL nyaris tertabrak kereta api di Malang. /Tangkap layar Twitter/

 

PRFMNEWS – Video 2 bus TNI Angkatan Laut menerobos pintu perlintasan kereta api (KA) dekat Stasiun Malang Kota Lama hingga nyaris tertabrak lokomotif yang melintas viral di media sosial (medsos).

Kronologis hingga alasan sopir 2 bus TNI AL yang viral menerobos perlintasan kereta api di Stasiun Malang Kota Lama saat dalam kondisi tertutup ini disampaikan Kadispen Lantamal V Letkol Agus Setiawan.

Agus Setiawan membenarkan 2 unit bus TNI AL dalam video viral yang menerobos perlintasan sebidang kereta api di Pos PJL 78 Stasiun Malang Kota Lama adalah milik Lantamal V Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Usai Ditangkap, Kapuspen TNI Sebut Praka ANG Ditahan Akibat Tendang Motor Ibu Bonceng Anak

Saat kejadian, 2 bus TNI AL milik Lantamal V itu masing-masing dikemudikan oleh Koptu JC dan Serda AW yang mengangkut total 40 orang.

“Bus tersebut berangkat dari Lantamal V Surabaya sekira pukul 13.00 WIB, tiba di Bandara Juanda pukul 15.00 WIB, keluar dari Juanda sekira pukul 15.30 WIB menuju Malang,” kata Agus dalam keterangan tertulis di laman resmi TNI AL.

Kemudian dalam perjalanan tersebut, lanjut Agus, 2 bus itu keluar di Exit Tol Sawojajar Malang dan melintasi rel kereta api tepatnya PJL 78 di Jalan Sugiono dari arah timur menuju Lanal Malang.

Baca Juga: Ternyata Begini Kronologis Oknum TNI AU Tendang Motor Ibu-Anak di Bekasi

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x