Viral Isu Tidur Bareng Bos Jadi Syarat Perpanjang Kontrak Kerja, Polisi dan Pemkab Bekasi Turun Tangan

- 4 Mei 2023, 19:00 WIB
Viral! Demi Perpanjangan Kontrak Kerja, Diduga Perusahaan di Cikarang Syaratkan Karyawati Harus Layani Atasan
Viral! Demi Perpanjangan Kontrak Kerja, Diduga Perusahaan di Cikarang Syaratkan Karyawati Harus Layani Atasan /PIXABAY/mohamed_hassan

PRFMNEWS – Baru-baru ini beredar viral isu tentang tidur bareng atasan atau bos perusahaan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat jadi syarat memperpanjang kontrak kerja bagi karyawan perempuan.

Isu tidur bareng bos di hotel jadi syarat perpanjang kontrak bagi karyawati perusahaan di Cikarang Bekasi mencuat usai diunggah oleh akun Twitter @Miduk17.

Mengetahui isu tidur bareng bos di hotel jadi syarat perpanjang kontrak kerja, polisi dan Pemerintah Kabupaten Bekasi bergerak cepat mencari tahu kebenaran kabar viral tersebut.

Baca Juga: VIDEO: Suporter Timnas Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa di Stadion Phnom Penh

Kini, jajaran Polres Metro Bekasi tengah mengusut dugaan kasus pelecehan seksual terhadap karyawati oleh bos perusahaan dengan modus tidur bareng di hotel guna mendapat ACC perpanjangan kontrak kerja.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyatakan hingga saat ini belum ada satupun korban yang mendatangi Mapolres Metro Bekasi untuk membuat laporan atas kasus dugaan pelecehan seksual oleh bos perusahaan di Cikarang itu.

"Di Satreskrim kami juga sudah membuka layanan pelaporan dengan dugaan kasus serupa," kata Kapolres Metro Bekasi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Keluhan Warga: Pengelola Stasiun Cimekar Diharapkan Perbanyak Kursi Tunggu

Meski belum ada laporan dari korban, Twedi memastikan proses penyelidikan atas dugaan kasus tersebut sudah berjalan. Petugas tengah mendalami perkara dengan melakukan koordinasi bersama Pemkab Bekasi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x