Ternyata Begini Kronologis Oknum TNI AU Tendang Motor Ibu-Anak di Bekasi

- 25 April 2023, 18:40 WIB
Foto terlihat seorang Oknum Anggota TNI AU berseragam/sedang menendang pengguna jalan yang lain dengan sengaja/instagram@iknanthe//
Foto terlihat seorang Oknum Anggota TNI AU berseragam/sedang menendang pengguna jalan yang lain dengan sengaja/instagram@iknanthe// /

PRFMNEWS – Kronologis oknum anggota Denhanud 471 Wing 1 Kopasgat, Praka ANG yang menendang sepeda motor ibu dan anaknya di jalanan Jatiwarna, Bekasi terungkap.

Duduk perkara Praka ANG menendang motor korban seorang ibu yang membonceng anaknya di jalan raya Jatiwarna Bekasi itu diungkap Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah.

Kronologi Praka ANG tendang motor ibu yang membonceng anaknya di Jatiwarna Bekasi, kata Kadispenau, terjadi pada Senin 24 April 2023 siang.

Baca Juga: Keputusan Ganjar Pranowo Jadi Capres PDIP Sengaja Didahului 7 Skenario Drama ‘Playing Victim’, Kata Pengamat

Awal mula kejadian yakni saat itu Praka ANG dalam perjalanan pulang usai tugas jaga mengendarai motor di belakang motor yang dikendarai korban, Sri Dewi Kemuning yang membonceng anaknya.

Namun mendadak motor korban mengerem yang mengakibatkan motor Praka ANG ikut berhenti tiba-tiba.

“Ketika sampai di pertigaan jalan raya Hankam Mabes TNI, Jatiwarna Bekasi, tiba-tiba motor yang di depannya melakukan pengereman mendadak, sehingga Praka ANG tanpa sengaja menabrak motor di depannya,” kata Indan dalam keterangan tertulisnya, Selasa 25 April 2023.

Baca Juga: Rumus Cara Hitung Uang Lembur Karyawan Masuk Kerja di Libur Lebaran 2023 Sesuai Aturan Kemnaker

Dari peristiwa tersebut, terjadilah dialog antara Praka ANG dan Sri Dewi Kemuning, hingga memicu tindakan penendangan oleh anggota TNI AU tersebut ke bagian samping motor korban.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x