Bule Viral Ngamuk Aniaya 2 Nenek Ditangkap Polisi, Tusuk dan Injak Korban di Apartemen Jakarta

- 6 Mei 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi apartemen.
Ilustrasi apartemen. /Pixabay/Sangeeth_n /Pixabay

PRFMNEWS – Video bule pria mengamuk dan lakukan penganiayaan terhadap dua nenek di apartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara viral di media sosial (medsos).

WNA asal Nigeria pelaku penganiayaan viral terhadap korban dua nenek di apartemen wilayah Kelapa Gading Jakarta itu kini sudah ditangkap polisi.

Bule laki-laki warga Nigeria itu ditangkap polisi usai menusuk dan menginjak-injak nenek-nenek penghuni apartemen di Kelapa Gading Jakarta yang terjadi pada Jumat, 5 Mei 2023 malam.

Baca Juga: Cara Ema Sumarna Percantik Kota Bandung dan Tingkatkan Kenyamanan Warga

Kini, motif atau penyebab pelaku bule Nigeria itu ngamuk hingga menginjak-injak dan menusuk korban perempuan lansia ini masih didalami pihak kepolisian. 

"Saat ini (kasus penganiayaan WNA Nigeria aniaya dua nenek) ditangani oleh pihak kepolisian karena ini terkait pidana umum," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Qris Pratama, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Sementara Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala menyampaikan, pelaku WNA tersebut secara membabi-buta menganiaya dua nenek di lorong lantai 20 apartemen.

Baca Juga: Wabup Bandung Sahrul Gunawan Menikah Hari Ini, KUA Ungkap Jadwal dan Lokasinya

Vokky menyebut saat beraksi pelaku diduga tengah dalam kondisi mabuk. Tak lama setelah peristiwa penganiayaan itu terjadi, tim dari Polsek Kelapa Gading menangkap bule tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x