Wabup Bandung Sahrul Gunawan Menikah Hari Ini, KUA Ungkap Jadwal dan Lokasinya

- 6 Mei 2023, 13:40 WIB
Sahrul Gunawan 'go public' dengan kekasihnya yaitu Dine Mutiara.
Sahrul Gunawan 'go public' dengan kekasihnya yaitu Dine Mutiara. /Instagram/@sahrulgunawanofficial/

PRFMNEWS – Kabar bahagia datang dari Wakil Bupati (Wabup) Bandung Sahrul Gunawan yang akan menikah dengan perempuan pujaan hatinya, Dine Mutiara.

Tanggal dan lokasi akad serta resepsi pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara diungkap pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

Penyuluh Agama Islam KUA Bandung Kidul Furqon mengatakan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara menikah pada hari ini Sabtu, 6 Mei 2023.

Baca Juga: Akhir Kisah Bule Viral, Datang ke Medan, Ludahi Imam Masjid di Bandung, Ditangkap-Dideportasi di Soetta

Lokasi akad dan resepsi pernikahan Sahrul dan Dine, kata Furqon, berlangsung di Gedong Putih, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat.

Furqon menyatakan Sahrul dan Dine sudah mendaftar akan menikah dan juga telah mendapatkan bimbingan terlebih dahulu di KUA Bandung Kidul.

"Saudara Sahrul Gunawan yang Insya Allah akan menikah dengan Saudari Dine Mutiara pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung," ungkapnya, Jumat 5 Mei 2023, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Tinjau Jalan Rusak di Lampung, Jokowi Sempat Ganti Mobil dan Tolak Naik Helikopter

Menurutnya Sahrul dan Dine mendaftar nikah ke KUA Bandung Kidul karena Dine tercatat berdomisili di wilayah Kecamatan Bandung Kidul.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x