Beredar Video Viral Sopir Bus TMP Dipukul OTK Saat Tugas, Polrestabes Bandung Langsung Respons

- 4 Mei 2023, 12:44 WIB
Ilustrasi pemukulan.
Ilustrasi pemukulan. /Unsplash.com/Dan Burton

PRFMNEWS – Video menayangkan aksi pemukulan terhadap sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung yang tengah beroperasi oleh pelaku orang tak dikenal (OTK) viral di media sosial (medsos).

Video detik-detik sopir bus Trans Metro Pasundan Bandung dipukul oleh pelaku seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu diunggah oleh akun Instagram @sekitarbandungcom, Kamis 4 Mei 2023.

Dijelaskan pada keterangan unggahan itu, kejadian sopir bus TMP dipukul oleh seorang pelaku laki-laki tak dikenal terjadi di Jalan Merdeka, Kota Bandung dekat Mall Bandung Indah Plaza (BIP).

Baca Juga: Warga Keluhkan Kerusakan Jalan di Daerah Paledang Kota Bandung

“Detik-detik pemukulan supir Trans Metro Pasundan yang berusia paruh baya di sekitaran jalan setelah BIP Bandung (3 Mei 2023),” tulis keterangan unggahan video di akun tersebut.

Dijelaskan pula bahwa setelah melakukan pemukulan dan marah-marah kepada sopir bus TMP, pelaku kemudian turun dari bus dan tak kembali lagi.

Tidak disebutkan koridor bus TMP yang sopirnya mengalami aksi penganiayaan itu, namun melihat lokasi kejadian diduga peristiwa itu menimpa sopir bus TMP koridor 4 rute Dago-Leuwipanjang.

Dalam video yang diduga terekam melalui CCTV bus, tampak seorang pria bertopi hitam mendadak masuk ke bus berbarengan dengan seorang penumpang laki-laki di titik naik turun penumpang.

Baca Juga: Disdamkar Gandeng Relawan Berbasis Desa untuk Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x