Usai Ditangkap, Kapuspen TNI Sebut Praka ANG Ditahan Akibat Tendang Motor Ibu Bonceng Anak

- 25 April 2023, 19:20 WIB
Praka ANG menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Sri Dewi Kemuning, ibu-ibu yang motornya dia tendang di jalanan Bekasi.
Praka ANG menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Sri Dewi Kemuning, ibu-ibu yang motornya dia tendang di jalanan Bekasi. /TNI AU./

PRFMNEWS – Oknum anggota TNI AU Praka ANG yang viral usai menendang sepeda motor ibu yang membonceng anaknya di jalan raya Jatiwarna, Bekasi sudah ditangkap dan ditahan.

Praka ANG juga dikabarkan mendapat hukuman dari atasannya atas perbuatan tak terpuji menendang motor ibu bonceng anak di Jatiwarna Bekasi.

Kabar oknum anggota Denhanud 471 Wing 1 Kopasgat tersebut telah ditangkap, mendapat hukuman dan ditahan diungkap oleh Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono.

Kapuspen TNI juga menyatakan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau) dan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Halim Perdanakusuma telah menindaklanjuti kasus arogansi Praka ANG.

Baca Juga: VIDEO: Oknum TNI AU Tendang Motor Ibu-Anak Bertemu dan Saling Maaf Memaafkan

“Akibat perbuatannya, Praka ANG sudah ditahan dan mendapatkan hukuman disiplin dari atasannya,” kata Julius Widjojono di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Selasa 25 April 2023.

Julius menambahkan, Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Dandenhanud) 471 sedang mencari koran ibu yang motornya ditendang Praka ANG untuk meminta maaf secara langsung.

Dia juga turut menyampaikan permohonan maaf dari Panglima TNI dan sangat menyesalkan terjadinya peristiwa tak terpuji tersebut.

Baca Juga: Arus Balik 2023, Rute Jalan Tol Trans Jawa Berlaku Diskon Ditambah, Ini Rincian Tarif, Jadwal, Syarat

“Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono atas nama segenap Prajurit TNI mohon maaf adanya pelaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut,” ungkapnya.

Adapun peristiwa penendangan itu terjadi pada Senin, 24 April 2023 di Jalan Raya Jatiwarna Bekasi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x