Terungkap Identitas Oknum TNI AU Tendang Motor Ibu-Anak, Dipastikan Sudah Diberi Sanksi

- 25 April 2023, 15:40 WIB
Oknum anggota TNI dengan kaki kananya menendang bodi sepeda motor yang dikendarai seorang ibu dan anaknya
Oknum anggota TNI dengan kaki kananya menendang bodi sepeda motor yang dikendarai seorang ibu dan anaknya /

PRFMNEWS – Sosok oknum prajurit TNI AU yang viral usai menendang motor yang dikendarai ibu-ibu dan membonceng seorang anak akhirnya terungkap.

Kejadian oknum TNI AU menendang motor ibu-ibu yang membonceng anaknya hingga hampir jatuh ke jalan dan viral di media sosial ini disebut-sebut terjadi di wilayah Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi.

Identitas tentara yang menendang motor ibu-ibu membonceng anaknya hingga hampir jatuh ke jalan adalah Prajurit Kepala (Praka) ANG.

Baca Juga: Ikuti Arahan Mahfud MD, Bupati Bandung Undur Jadwal 3 Kegiatan Pasca Lebaran 2023

Update sosok tentara viral tendang motor ibu-ibu di jalanan Jatiwarna Bekasi adalah Praka ANG ini diungkap melalui cuitan di akun Twitter resmi TNI AU, Selasa 25 April 2023.

Disebutkan pula Praka ANG sudah mendapat sanksi langsung dari atasannya usai dia melakukan aksi menendang motor ibu-ibu yang sedang membonceng anak.

Komandan Denhanud 471 juga dikabarkan tengah berupaya menemukan sosok ibu dalam video yang menjadi korban penendangan oleh Praka ANG.

Baca Juga: Arus Balik 2023, Rute Jalan Tol Trans Jawa Berlaku Diskon Ditambah, Ini Rincian Tarif, Jadwal, Syarat

“Yang bersangkutan adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471. Saat ini ybs sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya. Dandenhanud 471 juga sedang mencari ibu tersebut untuk meminta maaf secara langsung. Terima kasih,” cuit akun TNI AU.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x