VIDEO: Oknum TNI AU Tendang Motor Ibu-Anak Bertemu dan Saling Maaf Memaafkan

- 25 April 2023, 18:00 WIB
Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI AU, melalui Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas, hari ini, Rabu, 25 April 2023.  Telah menyampaikan permohonan maaf kepada Sri Dewi Kemuning (21 th), pemotor yang mengalami insiden dengan Praka ANG.
Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI AU, melalui Komandan Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas, hari ini, Rabu, 25 April 2023. Telah menyampaikan permohonan maaf kepada Sri Dewi Kemuning (21 th), pemotor yang mengalami insiden dengan Praka ANG. /Dok Dispenau/ARAHKATA

PRFMNEWS – Oknum anggota TNI AU Praka ANG yang viral usai menendang motor ibu-ibu yang membonceng anaknya di jalan raya kawasan Jatiwarna, Bekasi meminta maaf kepada korban.

Praka ANG telah datang dan bertemu dengan ibu dan anak pemotor yang menjadi korban tendangan kaki kanannya saat berkendara di pertigaan jalan raya Hankam Mabes TNI, Jatiwarna Bekasi.

Video pertemuan oknum prajurit Denhanud 471 Wing 1 Kopasgat tersebut untuk minta maaf dengan ibu dan anak yang motornya ditendang itu diunggah akun Instagram resmi TNI AU, Selasa 25 April 2023.

Baca Juga: Keputusan Ganjar Pranowo Jadi Capres PDIP Sengaja Didahului 7 Skenario Drama ‘Playing Victim’, Kata Pengamat

Dalam video itu, Komandan Denhanud 471 Pasgat Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas mengawali penyampaian permohonan maaf kepada keluarga Sri Dewi Kemuning (21) korban ibu yang motornya ditendang oleh Praka ANG.

Kemudian permintaan maaf disampaikan langsung secara pribadi oleh Praka ANG yang mengakui kesalahannya telah melakukan tindakan tidak semestinya kepada korban yang mengendarai motor.

Pernyataan Praka ANG disambut oleh pihak keluarga korban yaitu ayah dari Sri Dewi Kemuning yang menegaskan sudah memaafkan tindakan oknum tentara tersebut kepada anak dan cucunya pada Senin 24 April 2023 siang.

Baca Juga: Mahfud MD Angkat Bicara Usai Disebut Jokowi Potensial Jadi Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

“Pihak TNI AU, melalui Komandan Denhanud 471 Pasgat telah mendatangi rumah Sri Dewi Kemuning, di Pondok Ranggon, Bekasi untuk menyampaikan permohonan maaf,” kata Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah dalam keterangan tertulisnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x