Mahfud MD Angkat Bicara Usai Disebut Jokowi Potensial Jadi Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- 25 April 2023, 16:40 WIB
Mahfud MD
Mahfud MD /Foto: Instragram/Mohmahfudmd

PRFMNEWS – Menkopolhukam Mahfud MD buka suara soal kemungkinan menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Bahkan, sosok Mahfud MD dinilai oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi salah satu sosok potensial sebagai cawapres 2024-2029 mendampingi Ganjar Pranowo dari PDIP.

Meski disebut sosok cawapres 2024 potensial untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo dari PDI Perjuangan oleh Jokowi, Mahfud MD masih belum merespons secara lebih jauh.

Baca Juga: Rumus Cara Hitung Uang Lembur Karyawan Masuk Kerja di Libur Lebaran 2023 Sesuai Aturan Kemnaker

Mahfud MD menyebut tak hanya Jokowi yang dapat menyatakan seseorang cocok mendampingi salah satu capres maju cawapres di Pilpres 2024, namun masyarakat luas pun bisa melakukan hal serupa. Sebab, hal itu merupakan bagian dari keberlangsungan iklim demokrasi di Indonesia.

"Kami lihat sajalah, demokrasi kami bagus, sekarang maju. Orang bisa menyebut nama orang, bisa menyebut dirinya sendiri juga bisa," kata Mahfud MD Senin 24 April 2023, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

"Itu salah satu kemajuan kami dalam demokrasi. Sekarang rakyat juga boleh ikut menyebut, bagus demokrasi sekarang ini," tambahnya.

Baca Juga: INFO ORANG HILANG Warga Depok Naufal Abdul Majid Dilaporkan Hilang saat Lebaran, Terakhir Terlihat di Sumedang

Mahfud menegaskan belum bisa menjawab secara pasti terkait kesiapannya sebagai salah satu kandidat cawapres mendampingi Ganjar Pranowo mengingat tahapan Pilpres 2024 dirasanya masih panjang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x