Ikuti Arahan Mahfud MD, Bupati Bandung Undur Jadwal 3 Kegiatan Pasca Lebaran 2023

- 25 April 2023, 14:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna
Bupati Bandung Dadang Supriatna /Dok PRFM

PRFMNEWS – Pemerintah Kabupaten Bandung mengubah jadwal pelaksanaan sejumlah kegiatan yang sebelumnya diagendakan tak lama setelah Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Pengunduran jadwal sejumlah kegiatan Pemkab Bandung ini menindaklanjuti surat Menpan RB Ad Interim Mahfud MD tertanggal 24 April 2023.

Surat yang ditandatangani oleh Mahfud MD dan dipatuhi oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna tersebut berisi imbauan pembatasan penyelenggaraan kegiatan pasca perayaan Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga: MACET! Jalur Puncak Diberlakukan One Way, Mobil Arah Bandung Diimbau Lewat Jalan Alternatif ini

Bupati Dadang Supriatna melalui keterangan tertulis di unggahan akun Instagram Pemkab Bandung menyampaikan ada tiga kegiatan yang jadwalnya diundur karena mengikuti arahan Menpan RB Ad Interim itu.

Tiga kegiatan Pemkab Bandung yang mengalami perubahan jadwal pelaksanaan pasca Lebaran Idul Fitri 2023 yaitu halal bihalal, ziarah ke makam mantan bupati Bandung, dan HUT Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Perang Saudara Pecah, Kementerian Luar Negeri RI Evakuasi 538 WNI di Sudan

Jadwal pelaksanaan kegiatan oleh Pemkab Bandung yang diubah oleh Dadang Supriatna yakni:

1. Pelaksanaan acara Halal Bihalal dan Ziarah ke Makam mantan Bupati Bandung tahun 2023 yang semula dilaksanakan tanggal 26 April 2023 diundur menjadi 2 Mei 2023.

2. Pelaksanaan rangkaian acara HUT Kab. Bandung ke-382 meliputi Upacara, Rapat Paripurna, dan Riung Mungpulung yang semula dilaksanakan tanggal 27 April 2023 diundur menjadi 3 Mei 2023.

Sebelumnya, Mahfud MD menerbitkan surat yang mengimbau instansi pemerintah diimbau untuk menunda menggelar kegiatan halal bihalal pasca-libur nasional dan cuti bersama Idulfitri 1444 Hijriah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x