Arus Balik 2023, Rute Jalan Tol Trans Jawa Berlaku Diskon Ditambah, Ini Rincian Tarif, Jadwal, Syarat

- 25 April 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi Jalan Tol Trans Jawa
Ilustrasi Jalan Tol Trans Jawa /Dwi Widiyastuti/

PRFMNEWS – Diskon tarif Jalan Tol Trans Jawa masa arus balik Lebaran 2023 ditambah. Diskon ini berlaku pada jadwal yang telah ditentukan untuk kendaraan dari arah Semarang, Jawa Tengah ke Jakarta.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengumumkan penambahan diskon tarif tol sebesar 20 persen untuk ruas Jalan Tol Trans Jawa pada arus balik Lebaran 2023 melalui akun Instagram resmi perusahaan.

Jadwal berlaku, besaran tarif setelah diskon, hingga syarat dapat diskon tarif tol sebesar 20% ruas Jalan Tol Trans Jawa masa arus balik 2023 yang rutenya diperpanjang bisa disimak di artikel ini.

Baca Juga: MACET! Jalur Puncak Diberlakukan One Way, Mobil Arah Bandung Diimbau Lewat Jalan Alternatif ini

Penambahan diskon tarif tol sebesar 20 persen pada masa arus balik Lebaran 2023 berlaku dari Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang sampai GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Sebelumnya, diskon 20% ini hanya berlaku untuk tarif terjauh di Jalan Tol Jakarta-Cikampek kemudian pada masa arus balik diperpanjang dari arah Semarang ke Jakarta.

Jadwal berlaku diskon tarif tol sebesar 20 persen ini mulai Kamis, 27 April pukul 06.00 WIB sampai Sabtu 29 April 2023 pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Jalur Utama Arus Balik Tasikmalaya-Garut Terhambat Akibat Longsor di Salawu

Syarat mendapat diskon tarif tersebut yakni hanya berlaku bagi pengguna jalan yang melakukan perjalanan menerus atau tap in dari GT Kalikangkung hingga berakhir tap out di GT Cikampek Utama.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x