Arus Balik Lebaran, Ini Jam Penerapan One Way di Jalan Tol Trans Jawa Ruas GT Kalikangkung - Karawang Barat

- 24 April 2023, 15:05 WIB
Ilustrasi Jalan Tol Trans Jawa, jam berapa one way arus balik Lebaran diterapkan?
Ilustrasi Jalan Tol Trans Jawa, jam berapa one way arus balik Lebaran diterapkan? /Dwi Widiyastuti/

PRFMNEWS - Pemerintah Indonesia telah menetapkan rencana untuk menerapkan rekayasa lalu lintas satu arah (one way) di jalan tol Trans Jawa pada periode arus balik Lebaran tahun ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Redaksi Radio PRFM dari Jasa Marga dan Kementerian PUPR, penerapan one way di Jalan Tol Trans Jawa pada arus balik Lebaran tahun ini yakni dari ruas KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung sampai ke KM 47 Karawang Barat.

Adapun jam penerapan rekayasa lalu lintas one way di Jalan Tol Trans Jawa pada hari ini Senin 24 April 2023 yakni mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Pohon Tumbang di Cicadas Kota Bandung, Jalan Raya Sempat Tertutup

Penerapan sistem one way di ruas KM 414 GT Kalikangkung sampai ke KM 47 Karawang Barat pada hari ini direncanakan berlangsung sampai pukul 24.00 WIB.

Selain itu perlu diketahui, jadwal pelaksanaan one way di Jalan Tol Trans Jawa dapat berubah secara situasional, menyesuaikan kondisi lalu lintas dan diskresi Kepolisian.

Berdasarkan perencanaan dari Pemerintah Indonesia, per hari ini (Senin 24 April 2023) telah memasuki periode pertama arus balik Lebaran 2023.

Baca Juga: PT LIB Akan Berikan Data Secara Terbuka dan Transparan Saat Dilakukan Audit

Periode pertama arus balik Lebaran 2023 direncanakan berlangsung hingga Rabu 26 April 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x