6 Pelaku Ditangkap, Kronologis Pengeroyokan Bersajam Viral di Titik Nol KM Yogyakarta Terungkap

- 10 Februari 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi pengeroyokan viral di Yogyakarta.
Ilustrasi pengeroyokan viral di Yogyakarta. /prfmnews

PRFMNEWS - Polisi mengungkap kronologis pengeroyokan pengendara motor menggunakan senjata tajam (sajam) celurit di jalan kawasan Titik Nol Kilometer (Titik 0 KM) Kota Yogyakarta yang videonya sempat viral di media sosial (medsos).

Kronologis pengeroyokan disertai pembacokan pemotor di Titik Nol Kilometer Yogyakarta pada Selasa, 7 Februari 2023 dini hari itu terungkap usai polisi menangkap 6 pelaku kekerasan jalanan tersebut.

Enam pelaku pengeroyokan di Titik 0 KM Yogyakarta pada Selasa dini hari yang sudah ditangkap polisi pada Kamis, 9 Februari 2023 ini berinisial FN (26), YG (33), LT (23), TR (27), NK (20), dan GN (17).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Persib Bandung Tahan Imbang Bali United

Terkait kronologis, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Saiful Anwar menjelaskan kasus pengeroyokan viral di Titik Nol KM itu bermula saat korban dan teman-temannya sekira pukul 04.00 WIB keluar dari kontrakan untuk sekadar keliling Kota Yogyakarta.

Korban yang saling berboncengan mengendarai motor melintasi kawasan menuju Jalan Malioboro. Saat itu, korban sempat memainkan gas motornya sembari menaikkan ban depan (standing).

Ketika melakukan hal tersebut, korban berpapasan berpapasan dengan salah satu pelaku berinisial GN yang tengah berada di kawasan itu.

Baca Juga: Barang Bawaan Ketinggalan atau Hilang di Kereta Api, Apa Cara yang Harus Dilakukan? Ikuti Tips dari KAI ini

"Dengan adanya kegiatan seperti itu, ada salah satu pelaku (GN) yang mungkin merasa tersinggung," kata Saiful, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x