Pelaku Pengeroyokan Viral di Pasirluyu Bandung Tergabung Kelompok Motor, Beraksi Saat Mabuk Ciu

- 2 Januari 2023, 17:49 WIB
Dua pelaku pengeroyokan di Jalan Pasirluyu Kota Bandung berhasil ditangkap polisi.
Dua pelaku pengeroyokan di Jalan Pasirluyu Kota Bandung berhasil ditangkap polisi. /IG @polrestabesbandung


PRFMNEWS – Polisi telah menangkap dua dari enam pelaku pengeroyokan dan pencurian yang video aksinya viral di media sosial yang terjadi di Jalan Pasirluyu, Regol, Kota Bandung, Kamis 29 Desember 2022 lalu.

Polisi menyebut para pelaku yang membacok korban saat sedang nongkrong di Jalan Pasirluyu Bandung dengan senjata tajam (sajam) ini tergabung dalam sebuah kelompok bermotor.

Polisi juga menyatakan para pelaku pengeroyokan dan penganiayaan yang aksi kejar-kejarannya di kawasan Jalan Pasirluyu Bandung viral di media sosial itu sedang terpengaruh minuman keras.

Baca Juga: 2 Pelaku Pengeroyokan dengan Sajam di Pasirluyu Bandung Ditangkap, 6 Lainnya Buron

Fakta pelaku pengeroyokan yang membacok korbannya dengan sajam tergabung dalam kelompok motor dan sedang mabuk saat beraksi ini diungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung.

“Hasil pemeriksaan sementara terhadap dua tersangka itu, mereka mengakui tergabung dalam sebuah kelompok bermotor,” ujarnya saat konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Senin 2 Januari 2023.

“Saat melakukan aksinya, para pelaku ini tengah menenggak minum-minuman keras jenis Ciu,” tambahnya.

Baca Juga: VIDEO: Sekelompok Pemuda Bersenjata Tajam Serang Warga di Pasirluyu Kota Bandung

Sebelumnya, Polsek Regol berhasil mengamankan dua orang berandalan bermotor yang melakukan aksi pengeroyokan serta pencurian di Jalan Pasirluyu, Kota Bandung.

Keduanya berinisial MR alias Badot (21) dan RH alias Bule (21). Awal penangkapan berawal dari adanya aksi pengeroyokan dan pencurian terhadap seorang warga yang tengah nongkrong di Jalan Pasirluyu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x