2 Pelaku Pengeroyokan dengan Sajam di Pasirluyu Bandung Ditangkap, 6 Lainnya Buron

- 2 Januari 2023, 15:48 WIB
Sekelompok pemuda bersenjata tajam serang warga di daerah Pasirluyu, Kecamatan Regol Kota Bandung pada Kamis 29 Desember 2022 dini hari.
Sekelompok pemuda bersenjata tajam serang warga di daerah Pasirluyu, Kecamatan Regol Kota Bandung pada Kamis 29 Desember 2022 dini hari. /NETIZEN PRFMNEWS


PRFMNEWS - Dua orang pelaku pengeroyokan dan pencurian dengan senjata tajam di Jalan Pasirluyu Kota Bandung yang videonya viral berhasil ditangkap kepolisian.

Polsek Regol mengamankan dua pelaku yakni MR alias Badot (21) dan RH alias Bule (21). Mereka berdua merupakan anggota kelompok berandalan bermotor.

Beberapa orang yang terlibat dalam aksi kriminal tersebut masih buron dan dalam pencarian pihak kepolisian, seperti dikutip dari akun instagram @polrestabesbandung.

Baca Juga: VIDEO: Sekelompok Pemuda Bersenjata Tajam Serang Warga di Pasirluyu Kota Bandung

"Tertangkap dua orang, tinggal enam orang lagi (buron)," kata Kapolsek Regol, Kompol Edy Kusmawan saat dikonfirmasi, Senin 2 Januari 2023.

Dua pelaku pengeroyokan di Jalan Pasirluyu Kota Bandung berhasil ditangkap polisi.
Dua pelaku pengeroyokan di Jalan Pasirluyu Kota Bandung berhasil ditangkap polisi. IG @polrestabesbandung

Saat melakukan aksi kriminal di Jalan Pasirluyu, Regol, Kota Bandung, mereka mengaku sedang mengonsumsi minum-minuman keras dengan jenis ciu.

Baca Juga: Dan Lagi, Aksi Penganiayaan dengan Sajam pada Malam Hari, Bandung Tidak Aman?

Saat ini polisi tengah mengembangkan kasus berandalan bermotor ini

Seseorang yang menjadi korban kriminal bermotor tersebut mengalami sejumlah luka di sekitar tubuhnya. Kini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x