Kisah Viral Ibu Selingkuh dengan Menantu, Berawal Curigai Chat WA hingga Digrebek Warga

- 29 Desember 2022, 12:20 WIB
Bikin Kaget! Norma Risma Temukan Chat Mesum suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya.*
Bikin Kaget! Norma Risma Temukan Chat Mesum suaminya yang selingkuh dengan ibu kandungnya.* /Tangkapan layar YouTube Denny Sumargo/

PRFMNEWS – Cerita seorang ibu dan menantu selingkuh bahkan ditengarai beberapa kali melakukan hubungan badan yang terjadi di Serang, Banten baru-baru ini viral di media sosial seperti Twitter dan TikTok.

Kronologis ibu dan menantu di Banten ini selingkuh serta diduga kuat kerap berhubungan intim hingga sempat digrebek warga dalam kondisi telanjang di kamar ini terungkap dalam video podcast Denny Sumargo.

Kronologis perselingkuhan ibu dan menantu yang viral karena digrebek warga dalam kondisi telanjang serta diduga sedang berhubungan badan ini diungkap langsung anak dari sang ibu, Norma Risma.

Kisah pilu seorang istri mengetahui suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya sendiri ini viral setelah sebelumnya diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras.

Baca Juga: Ibu dan Ayah Norma Risma Juga Cerai Usai Perselingkuhan Menantu dan Mertua Terkuak

Norma Risma membuka cerita awal mula perselingkuhan ibu dan pria berinisial R yang kini menjadi mantan suaminya itu dengan mengungkap bahwa ia mengenal R sejak masih SMA di tahun 2017.

Mereka pun berpacaran dan menikah pada April 2021 lalu memutuskan tinggal di rumah orang tua Norma Risma.

Namun ternyata, kisah pacaran mereka sempat diwarnai hal-hal mencurigakan dari R yang diduga mempunyai hubungan spesial dengan ibu kandung Norma Risma itu.

Norma Risma mengaku sempat memergoki R berkirim pesan chat dengan ibunya melalui WhatsApp (WA) yang isinya menjurus bahwa keduanya pernah melakukan hubungan intim.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x