Polrestabes Bandung Gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Semifinal Piala Asia U-23

- 28 April 2024, 19:00 WIB
Polrestabes Bandung gelar nobar pertandingan Timnas Indonesia lawan Uzbekistan, Senin 29 April 2024
Polrestabes Bandung gelar nobar pertandingan Timnas Indonesia lawan Uzbekistan, Senin 29 April 2024 /Dok Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Polrestabes Bandung menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan Tim Nasional Sepakbola (Timnas) Indonesia vs Uzbekistan, babak semifinal Piala Asia U-23 yang akan diselenggarakan pada Senin, 29 April 2024 malam.

Melansir pengumuman Polrestabes Bandung, Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan ini terbuka untuk umum. Snack dan minuman akan dibagikan gratis oleh Kepolisian kepada masyarakat yang datang.

Adapun lokasi spesifik digelarnya Nobar pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan ini yaitu di Halaman Mapolrestabes Bandung.

Baca Juga: Korban Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Tadi Malam Tidak Bawa Kartu Identitas, Ini Plat Nomor Kendaraannya

"Terbuka untuk umum, snack dan minuman gratis," tulis pengumuman Polrestabes Bandung yang diterima Redaksi PRFM.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai mengalahkan tim kuat, Korsel di perempat final dengan skor, 11-10 lewat drama adu pinalti, usai di babak normal dan penambahan waktu skor imbang, 2-2.

Baca Juga: Penjelasan BMKG Mengenai Gempa Garut yang Terasa di Bandung Hingga Jakarta Semalam

Kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, dini hari Jumat 25 April 2024 di Indonesia tak hanya menciptakan sejarah baru bagi Indonesia.

Kesuksesan Merselino Ferdinan dan kawan-kawan mendekatkan Indonesia dengan mimpi baru untuk selangkah lagi lolos ke Olimpiade Paris 2024.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x