Kronologi Dugaan Penganiayaan kepada Mahasiswa UIN Bandung, Terjadi 2 Kali dan Pelaku Sempat Menipu Korban

- 16 September 2022, 07:45 WIB
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. /Pixabay/Annabel P

PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologi aksi dugaan penganiayaan terhadap sejumlah mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung.

Kronologi penganiayaan terhadap mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung ini diungkap Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan.

Menurut Dadang, kronologi penganiayaan yang menimpa total korban empat mahasiswa UIN Bandung ini terjadi pada Senin, 29 Agustus 2022.

Korban penganiayaan itu berinisial RM, MM, HP, dan LL. Mereka mengalami luka lebam di kepala, wajah, dan bahu.

Baca Juga: Viral Kasus Penganiayaan 3 Mahasiswa UIN Bandung, Pelaku Diduga Pukul Korban di Tempat Parkir

Aksi penganiayaan mahasiswa UIN Bandung ini, ujar Dadang, bermula saat korban RM dan LL menghampiri sekelompok orang yang berkumpul di kampusnya dan tengah terlibat keributan sehingga ingin mencari tahu apa yang terjadi.

"Namun salah satu orang dari kelompok tersebut menghampiri menanyakan kenapa melihat terus, dan dijawab (oleh para korban) hanya ingin lihat saja," kata Dadang, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Setelah itu, lanjut Dadang, RM dan LL bermaksud meninggalkan tempat tersebut. Namun mereka justru dihampiri lagi oleh salah seorang pelaku yang langsung menandukkan kepalanya ke LL hingga bibir korban itu terluka.

Baca Juga: Tak Perlu Antre, Begini Alur Pendaftaran Online Bagi Pasien BPJS Kesehatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x