2 Pelajar di Sukabumi Jadi Korban Pengeroyokan dan Pembacokan di Lokasi Berbeda

- 30 Januari 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. /Foto: Pixabay/PublicDomainPictures/


PRFMNEWS - Dua pelajar di Kabupaten Sukabumi menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan yang terjadi di dua lokasi serta tanggal berbeda, yakni Kecamatan Cicurug pada 28 Januari 2023 dan Palabuhanratu, 29 Januari 2023 dini hari.

Pelajar yang dikeroyok dan dibacok oleh sekelompok remaja di Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi ini berinisial AG (16), warga Kampung Pintu Air Kiaralawang, Desa Citepus.

Menurut ayah dari korban tersebut, Maulana Yusuf (46), peristiwa pembacokan terhadap anaknya itu terjadi di dekat Lapang Futsal Office Kampung Kiaralawang, Sumur Bandung, Desa Citepus, Palabuhanratu.

Baca Juga: Kasus Pembacokan di Jalan Natuna Kota Bandung, Kakak Korban Beberkan Kronologi

Namun Maulana belum mengetahui pasti kronologis pembacokan anaknya yang masih duduk di bangku kelas X di satu SMK swasta Palabuhanratu yang terjadi pada Minggu, 29 Januari 2023 dini hari itu.

"Kami belum tahu yang menjadi penyebab dari kejadian ini, pihak keluarga diberitahu setelah AG sudah menjalani pengobatan di ruang IGD RSUD Palabuhanratu," ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Maulana menambahkan, akibat pembacokan tersebut, anaknya mengalami luka cukup parah di bagian pinggang sebelah kiri dan punggung.

Baca Juga: Pelaku Pembacokan di Cipamokolan Berhasil Ditangkap Polisi, Cekcok Rebutan Lahan Parkir Berujung Pembunuhan

"Sekarang masih menjalani perawatan intensif di RSUD Palabuhanratu," ucapnya, Minggu 29 Januari 2023.

Sementara, satu pelajar yang juga jadi korban pengeroyokan dan pembacokan di di tempat lain yakni MA (17), warga Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x