KAI Ungkap Kereta Panoramic dengan Jadwal dan Rute Baru di Februari 2023 Laris Manis Diburu Penumpang

- 8 Februari 2023, 19:00 WIB
Kereta Api Panoramic
Kereta Api Panoramic /kai.id


PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero menyatakan perjalanan Kereta Panoramic dengan jadwal dan rute baru pada Februari 2023 banyak diminati penumpang.

Kereta Panoramic kembali dioperasikan PT KAI pada Februari 2023 dengan rute dan jadwal baru yang dirangkaikan dengan kereta api (KA) Argo Wilis dan KA Argo Parahyangan.

Sebelumnya, Kereta Panoramic beroperasi pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru dengan dirangkaikan ke KA Taksaka relasi Gambir – Yogyakarta pp dengan jadwal terakhir perjalanan pada 8 Januari 2023 lalu.

Baca Juga: Hadir Kembali, KA Panoramic Diminati Banyak Penumpang Hingga Selalu Penuh

Sedangkan pada Februari ini, Kereta Panoramic di KA Argo Parahyangan relasi Bandung – Gambir pp dan KA Argo Wilis relasi Bandung – Surabaya Gubeng pp beroperasi hanya pada setiap hari Jumat dan Minggu.

Rincian jadwal perjalanan Kereta Panoramic yang dirangkaikan ke KA 44 Argo Parahyangan (Gambir – Bandung) dan KA 6 Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng) yaitu tanggal 3, 10, 17, dan 24 Februari 2023.

Kemudian pada KA 5 Argo Wilis (Surabaya Gubeng - Bandung) dan KA 51 Argo Parahyangan (Bandung -Gambir), Kereta Panoramic akan melayani penumpang pada tanggal 5, 12, 19, dan 26 Februari 2023.

Baca Juga: Kereta Panoramic Digandeng di KA Argo Wilis dan Argo Parahyangan, Ini Harga Tiket dan Jadwal Perjalanannya

Selama dua hari dioperasikan yakni 3 dan 5 Februari 2023, total terdapat 163 penumpang Kereta Panoramic dengan okupansi mencapai 107%, yang mana 7%-nya merupakan penumpang dinamis (penumpang turun naik di stasiun antara).

Detailnya yaitu, Kereta Panoramic Argo Parahyangan relasi Gambir – Bandung sebanyak 38 penumpang, Argo Wilis relasi Bandung – Surabaya Gubeng sebanyak 45 penumpang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x