Libur Imlek 2023, KAI Cirebon Siapkan Tiket Murah Sejumlah Kereta Api dan Angpao bagi Penumpang

- 19 Januari 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi, PT KAI Cirebon sediakan tiket murah kereta api saat libur Tahun Baru Imlek 2023
Ilustrasi, PT KAI Cirebon sediakan tiket murah kereta api saat libur Tahun Baru Imlek 2023 /Pixabay/astama81

PRFMNEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon menjual tiket kereta api (KA) jarak jauh/antar kota dengan tarif promo sehingga lebih murah dari harga normal pada periode perjalanan libur Tahun Baru Imlek 2023.

Bukan cuma tiket tarif promo, KAI Daop 3 Cirebon juga menyiapkan angpao khusus penumpang kereta api sebagai bentuk kejutan Imlek 2023.

Total ada 28 kereta api yang dijual dengan tiket tarif promo oleh KAI Daop 3 Cirebon pada periode libur Imlek 2023, mulai dari kelas Ekonomi non PSO, Bisnis, dan Eksekutif.

Baca Juga: 32 Rumah Warga di Sindulang Sumedang Porak-poranda Diterjang Angin Kencang

Dari 28 KA berlaku tiket harga diskon masa Imlek 2023 melalui program KAI New Year Deals, salah satunya adalah kereta api keberangkatan awal Cirebon yaitu KA Ranggajati relasi Cirebon – Jember pp.

Sedangkan 27 kereta api lainnya adalah KA yang diberangkatkan dari stasiun awal Gambir dan Pasar Senen, Jakarta menuju kota-kota tujuan favorit seperti Yogyakarta, Solo Balapan, Surabaya, Semarang, Malang dan lainnya.

"Kalau untuk kereta api keberangkatan dari Cirebon ada KA Ranggajati. Sedangkan kereta api yang melintas terdapat 27 kereta berbagai tujuan," kata Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon Ayep Hanapi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Libur Imlek 2023, KAI Bandung Sebar 1.674 Tiket Promo dan Operasikan Kereta Api Tambahan

Ayep memaparkan, daftar 27 KA yang melewati Cirebon dan tersedia tiket tarif promo New Year Deals antara lain, KA Argo Bromo Anggrek (Gambir - Surabaya Pasar Turi pp), Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan pp), Argo Lawu (Solo Balapan - Gambir pp), Argo Muria (Gambir - Semarang Tawang pp), dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x