Kereta Panoramic Digandeng di KA Argo Wilis dan Argo Parahyangan, Ini Harga Tiket dan Jadwal Perjalanannya

- 29 Januari 2023, 15:30 WIB
Kereta Api Panoramic.
Kereta Api Panoramic. /KAI/


PRFMNEWS – PT KAI (Persero) kembali mengoperasikan Kereta Panoramic yang akan dirangkaikan dengan kereta api (KA) Argo Wilis dan KA Argo Parahyangan pada Februari 2023.

Cara beli, harga tiket dan jadwal keberangkatan Kereta Panoramic yang dirangkaikan ke KA Argo Wilis dan KA Argo Parahyangan pada Februari 2023 diumumkan KAI melalui akun media sosial resmi mereka.

Kereta Panoramic pada KA Argo Wilis melayani relasi perjalanan Stasiun Bandung menuju Surabaya Gubeng pp lewat Tasikmalaya, Banjar, Kroya, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, dan lainnya.

Baca Juga: KA Panoramic Laris Manis Sejak 12 Hari Dioperasikan, Diklaim KAI Lebih Aman dan Punya Sejumlah Kelebihan

Sementara Kereta Panoramic yang digandeng ke KA Argo Parahyangan melayani rute Stasiun Bandung menuju Stasiun Gambir pp.

Hadirnya Kereta Panoramic yang digandeng ke KA Argo Wilis dan Argo Parahyangan dihadirkan setelah banyak permintaan pelanggan KAI yang ingin menikmati keindahan alam khas Bumi Priangan.

Sebelumnya, Kereta Panoramic ini dirangkaikan ke KA Taksaka relasi Gambir – Yogyakarta pp sebagai angkutan perjalanan masa liburan Natal dan Tahun Baru 2022/2023.

Baca Juga: Halte TransJakarta Pertama yang Nyambung ke Stasiun KA di Jakarta Diresmikan, 3 Lagi Segera Dikerjakan

“Pasti udah kebayang ya, gimana serunya experience naik Kereta Panoramic, sambil menikmati keindahan khas Bumi Priangan yang terkenal banget sama pemandangan eksotis, kelokan dan jembatan-jembatan heritage KAI,” tulis KAI pada keterangan unggahannya, Minggu 29 Januari 2023.

Cara pesan tiket Kereta Panoramic pada KA Argo Wilis dan Argo Parahyangan sudah dapat dilakukan secara online melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Call Center 121, dan mitra resmi penjualan tiket lainnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x