PRMN Mitra Kampus Merdeka, Mahasiswa Bisa Magang jadi Content Creator

- 29 Juli 2022, 15:22 WIB
Mahasiswa berkesempatan magang di Pikiran-rakyat.com.
Mahasiswa berkesempatan magang di Pikiran-rakyat.com. /Pikiran Rakyat/

PRFMNEWS - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) jadi mitra program Kampus Merdeka.

Melalui situs utama Pikiran-rakyat.com, PRMN ikut mengasah kemampuan mahasiswa Indonesia sesuai bakat dan minatnya agar dapat terjun langsung ke dunia kerja dalam program Kampus Merdeka.

Kampus Merdeka adalah program dari Kemendikbudristek dimana mahasiswa dapat belajar untuk mempersiapkan karier di masa depan.

Sebagai media berjaringan nasional, Pikiran-rakyat.com yang menjadi mitra Kampus Merdeka mengikuti program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Baca Juga: Mulai Hari Ini Vaksin Covid-19 Dosis Keempat Akan Diberikan untuk Nakes, dengan Ketentuan Berikut

VP Operational PRMN, Jiwa Perdamaian mengatakan pihaknya ikut serta dalam program Kampus Merdeka berangkat dari keinginan PRMN untuk hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata dengan memberikan kemandirian pemuda pemudi Indonesia yang tertarik menjadi content creator.

"Pada akhirnya kami berharap kontribusi kami ini dapat meningkatkan daya saing para peserta magang dalam dunia kerja dan menurunkan jumlah pengangguran di Indonesia," kata Jiwa dalam keterangannya di Bandung, Jumat, 29 Juli 2022.

Program ini akan membekali mahasiswa berbagai kemampuan yang dibutuhkan di industri konten digital, khususnya teks, agar mereka mencapai kemandirian ekonomi dari produk yang dihasilkannya.

Baca Juga: KASAD Dudung Sebut TNI AD akan Otopsi Jenazah Kopda M yang Meninggal di Rumah Orangtuanya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x