PRMN Kerja Sama dengan KNPI Jabar Tingkatkan Literasi Digital di Jabar

- 18 Februari 2022, 15:31 WIB
PRMN dan KNPI Jabar Jalin Kolaborasi Tingkatkan Keahlian Pemuda, Agus Sulistriyono Beberkan Visi Kedepan
PRMN dan KNPI Jabar Jalin Kolaborasi Tingkatkan Keahlian Pemuda, Agus Sulistriyono Beberkan Visi Kedepan /Dokumen PRMN/

PRFMNEWS - PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN) menjalin hubungan kerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia  Provinsi Jawa Barat (KNPI Jabar).

Kerja sama yang dijalin PRMN dengan KNPI Jabar ini berfokus pada peningkatan kemampuan para pemuda dan pemudi di Jabar dalam hal literasi digital.

Kerja sama ini diharapkan mampu menghasilkan generasi yang kompetitif dan kompeten di bidang seni tulis.

Dalam agenda penandatanganan kerja sama yang digelar di kantor DPD KNPI Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis 17 Februari 2022, turut hadir diantaranya, CEO PRMN (Agus Sulistriyono); Vice President Media Network (Dadang Hermawan); Vice President IT & Operations (Rahmad Maulana); Ketua DPD KNPI Jabar (Ridwan Syah Yusuf); Wakil Ketua Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Diskominfo Jabar (Faiz Rahman); Kadispora Provinsi Jabar (Asep Sukmana).

Baca Juga: Indra Kenz Akui Kesalahannya Menyebut Binomo Sebagai Binary Option Legal

Dalam sambutannya, CEO PRMN Agus Sulistriyono mengatakan tujuan besar kerja sama tersebut adalah untuk membangun para pemuda/i di Jawa Barat agar memiliki keahlian dan kemampuan di bidang literasi digital.

Agus Sulistriyono memaparkan bahwa literasi digital merupakan hal penting di era teknologi ini. Perkembangan teknologi digital saat ini sudah sangat berkembang pesat sehingga para pemuda/i di Jabar diharapkan dapat ikut serta di dalamnya.

Untuk itu, melalui PRMN serta dukungan dari KNPI dan stakeholder lain, dibuat suatu pembelajaran serta pendidikan guna merealisasikan tujuan besar tersebut.

Pembelajaran serta pendidikan yang dimaksud adalah program pelatihan selama enam hari penuh lalu dilanjutkan mentoring selama tiga bulan bagi pemuda/i di Jabar untuk menjadi seorang content creator Digital berbasis teks.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x