Bertemu Gibran Rakabuming Raka, Agus Sulistriyono Perkenalkan PRMN dan Promedia

- 16 Februari 2022, 18:18 WIB
Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Angkat Jempol Konsep Ekonomi Kolaboratif  PRMN dan Promedia   
Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Angkat Jempol Konsep Ekonomi Kolaboratif  PRMN dan Promedia   /Beritasoloraya.com/Rosyid/

PRFMNEWS - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka bertemu CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN), Agus Sulistriyono pada Senin, 14 Februari 2022.

Pertemuan ini terjadi ketika CEO PRMN berkunjung ke Kota Solo dan bertemu langsung Gibran Rakabuming Raka.

Dalam pertemuan ini, Agus Sulistriyono memperkenalkan PRMN dan Promedia kepada Gibran Rakabuming Raka.

Ketika bertemu Gibran Rakabuming Raka, CEO PRMN didampingi Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Chief Business Operations Promedia Teknologi Indonesia, Dadang Hermawan, Pemimpin Redaksi Beritasoloraya.com, Inung R. Sulistyo, dan Pemimpin Redaksi Semarangku.com, Heru Fajar.

Baca Juga: Makin Keren, Ridwan Kamil Bocorkan Wajah Baru Pantai Sayang Heulang yang Jadi Hadiah Ulang Tahun Garut

Perwakilan PRMN dan Promedia diterima Gibran di Ruang Rapat Walikota Solo sekira pukul 14.30 WIB.

"Saat ini sudah ada lebih dari 200 portal di daerah yang menjadi mitra dari PRMN. Sedangkan di Promedia sudah hampir 350 media online yang bekerja sama dengan kami," ucap Agus Sulistriyono.

Pada pertemuan ini, Agus Sulistrono menjelaskan prinsip ekonomi kolaboratif yang diusung PRMN dan Promedia. Alih-alih dikuasai segelintir orang, PRMN dan Promedia bertujuan mencetak pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital.

Dalam ekosistem media yang dibentuk PRMN dan Promedia, mitra cukup berkonsentrasi dalam hal redaksional dan pembuatan konten. Sementara beban infrastruktur teknologi, pelatihan SDM, hingga business plan akan disediakan secara cuma-cuma oleh PRMN dan Promedia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x