Sosok di Balik Keberhasilan PRMN Melahirkan Pengusaha Media Lokal yang Mampu Bersaing di Skala Nasional

- 22 Juli 2022, 21:49 WIB
CEO Pikiran Rakyat Media Network dan Promedia Teknologi Indonesia Agus Sulistriyono.
CEO Pikiran Rakyat Media Network dan Promedia Teknologi Indonesia Agus Sulistriyono. /Dok. Promedia

 

 

PRFMNEWS - Agus Sulistriyono, laki-laki yang lahir di Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, 45 tahun silam itu berhasil membuktikan sebuah keajaiban.

Chief Executive Officer (CEO) PRMN dan Promedia itu mencapai keberhasilan memperbesar bisnis media yang dibangun dalam skala usaha mikro kecil dan menangah (UMKM).

Agus Sulistriyono membangun jaringan media online profesional secara kolaboratif sejak 2 Desember 2019 lalu telah menciptakan ribuan pengusaha media baru dan mengentaskan ribuan pengangguran di Indonesia.

Dengan brand utama Pikiran-Rakyat.com, Agus Sulistriyono yang akrab disapa Mas Sulis itu telah membangun jejaring 200 lebih media di daerah dengan ribuan pengusaha baru media, yang didominasi oleh mantan wartawan.

Baca Juga: Ragam Makanan yang Bisa Sembuhkan Batuk Menurut dr. Saddam Ismail

Pada medio 2021, dengan bendera Promedia, Mas Sulis membangun jejaring media online profesional dengan sistem kolaboratif yang makin menggurita.

Lebih dari 400 portal berita dengan domain independen telah didukung teknologinya oleh Promedia. Sebagian media yang “dulu belum apa-apa” kini telah cuan.

Mas Sulis telah berhasil membuktikan bahwa bisnis media bisa dibangun dengan skala UMKM.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x