Temui Bupati Banyuwangi, CEO PRMN Paparkan Pola Bisnis PRMN dan Kesiapannya Mempromosikan UMKM Banyuwangi

- 22 Februari 2022, 07:15 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriyono (tengah) mengenalkan sistem kerja PRMN dan Promedia Teknologi ke Bupati Ipuk, Senin 21 Februari 2022
CEO PRMN Agus Sulistriyono (tengah) mengenalkan sistem kerja PRMN dan Promedia Teknologi ke Bupati Ipuk, Senin 21 Februari 2022 /Jiwa Perdamaian/Pikiran Rakyat

PRFMNEWS - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menerima kunjungan Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono pada Senin, 21 Februari 2022.

Dalam pertemuan yang digelar di Lounge Kantor Bupati Banyuwangi Agus Sulistriyono mengenalkan apa itu PRMN dan apa itu Promedia Teknologi kepada Ipuk.

“Saat ini PRMN memiliki lebih dari 200 media di Indonesia, dan saat ini lebih dari 400 media yang menggunakan teknologi dari Promedia,” ungkap Agus kepada Ipuk.

Di hadapan bupati, Agus menjelaskan bagaimana pola bisnis PRMN dan Promedia yang sangat mengedepankan nilai gotong royong.

Baca Juga: PT LIB Berikan Penjelasan Tak Hadirnya Persipura di Pertandingan Melawan Madura United

Selain itu, Agus juga menegaskan PRMN dan Promedia hadir untuk memunculkan pengusaha media baru di banyak daerah di Indonesia, termasuk di Banyuwangi.

“Jadi modalnya adalah semangat dan komitmen untuk menjadi pengusaha media. Setiap mitra tidak perlu keluar modal dan kami yang berinvestasi di teknologi dan IT,” jelasnya.

Tak hanya memaparkan kemudahan untuk menjadi pengusaha, Agus juga menyampaikan jika PRMN dan Promedia hadir untuk memberikan lowongan kerja.

Dia menjelaskan, ribuan orang telah bergabung dengan PRMN dan Promedia dengan pekerjaan sebagai content creator.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x