Terkait Driver Taksi Online yang Diduga Membawa Kabur Uang Milik Penumpang, Ini Tanggapan Resmi Pihak Grab

- 12 Juli 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi Uang.
Ilustrasi Uang. /PIXABAY

 

PRFMNEWS - Pihak Grab buka suara terkait seorang driver taksi online yang diduga membawa kabur uang senilai Rp10 juta milik penumpangnya.

Sebelumnya, korban yang merupakan warga asal Papua berinisial AH pada Senin 20 Juni 2022 sore, sekitar pukul 15.00 WIB, memesan mobil taksi online bertujuan ke Dapoer Djoeang Pondok Cina Jakarta Selatan.

Pada saat itu, setelah korban sampai di tempat makan, sekitar pukul 18.15 WIB pelaku berinisial CNT diminta untuk menunggu korban dan akan ditambahkan pembayarannya.

Baca Juga: Pengemudi Taksi Online Ditangkap Polisi Karena Diduga Membawa Kabur Uang Penumpang

Kemudian sekitar jam 22.00 WIB, korban berangkat dari Dapoer Djoeang Pondok China Jakarta Selatan ke Hotel Red Star Mangga Besar VII korban turun dari mobil Grab dan membayar biaya sopir berikut tips sebesar Rp500.000.

Setibanya di depan Hotel Red Star sekitar jam 23.18 WIB, korban baru menyadari bahwa tas yang berisikan uang tunai sebesar Rp10.000.000 tertinggal di dalam mobil Grab Car dan segera menghubungi sopir taksi online dan dijawab “Sabar ya saya putar di lampu merah” ujarnya menirukan ucapan pelaku.

Namun setelah ditunggu sopir taksi online tidak kembali menemui korban, korban menelepon sebanyak 2 kali namun tidak diangkat dan handphone dimatikan oleh tersangka.

Baca Juga: Begini Tanggapan Grab Terhadap Laporan Warga Tentang Adanya Pemotongan Biaya Parkir pada Driver Ojol

Mengalami kejadian tersebut, kemudian korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Metro Taman Sari

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x